Thursday, February 2, 2012

Ary Ginanjar dan Dahlan Iskan akan Tampil di MetroTV 5 Februari 2012



ESQ Leadership Center bekerja sama dengan MetroTV menyelenggarakan acara talkshow bertajuk “Leaders with Character”. Dalam acara yang akan ditayangkan di MetroTV ini, pendiri ESQ LC Ary Ginanjar Agustian tampil sebagai pembicara bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, dan Direktur Pelaksana JNE Johari Zein.

Selain ketiga tokoh tersebut, acara yang dimoderatori oleh Sandrina Malakiano itu juga dihadiri seluruh jajaran direksi dan komisaris 141 BUMN di Tanah Air. Diharapkan usai mengikuti acara ini, mereka bisa melewati tantangan BUMN saat ini.

Acara yang akan tayang pada Minggu, 5 Februari 2012 pukul 14.00 WIB atau bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad saw ini dianggap penting sekali dalam rangka transformasi budaya perusahaan di BUMN. Dalam acara ini para pemirsa akan diajak untuk mengetahui bagaimana cara mengamalkan ajaran-ajaran Nabi tidak hanya di tempat-tempat ibadah, tetapi juga dalam dunia korporasi.

Direncanakan, acara seperti ini akan diadakan setiap bulannya.

Penasaran seperti apa acaranya? Nantikan acaranya pada Minggu, 5 Februari 2012 pukul 14.00 WIB di MetroTV, Insya Allah sangat bermanfaat bagi kita semua.
ARI.RM
facebook : Ari RM
twitter : @Ari_RadeMas

No comments: