Tuesday, November 29, 2011

Bos Facebook Kembali ke Kampus


Mark Zuckerberg akan kembali ke kampus lagi, bos Facebook yang merupakan mahasiswa drop out dari kampus Harvard University ini kembali bukan untuk melanjutkan kuliah, melainkan hadir sebagai pembicara dalam kuliah umum di depan ribuan mahasiswa tempatnya memulai karir dulu.

Mark yang direncanakan akan didampingi oleh wakilnya, Mike Schroepfer dijadwalkan memberi kuliah umum tentang industri dan perkembangan dunia komputer secara perdana di Harvard pada Senin (7/11) mendatang, serta akan mengunjugi kampus lainnya seperti MIT dan Carnegie Mellon University pada pekan depannya.

Di kampus yang telah membesarkan nama Mark, hanya 200 mahasiswa Harvard yang berkesempatan untuk bertemu langsung dengannya dalam proses perekrutan menjadi bagian dari tim Facebook.

Dikutip Sidomi dari The Harvard Crimson, Facebook membuka perekrutan kepada mahasiswa tersebut untuk melihat potensi dan ketertarikan mereka dalam melihat atmosfer baru bersama jejaring sosial yang dimiliki oleh Mark. Facebook sendiri telah mulai merekrut mahasiswa Harvard sejak 2008.

No comments: