Thursday, November 17, 2011

Greyson Chance Calon Saingan Justin Bieber

Greyson Chance 
Los Angeles - Di usia muda, Justin Bieber berkesempatan mendapatkan kontrak rekaman dan mengejar karirnya. Namun Justin harus bersiap dengan saingan barunya, Greyson Change.

Greyson mungkin belum sengetop Justin sekarang. Namun ia diprediksi banyak orang sebagai bocah yang berbakat. Usia Greyson kini adalah 12 tahun dan ia mungkin bisa menangkap kontrak album tidak lama lagi.

Seperti halnya Justin, Greyson memulai karirnya lewat YouTube. Ia memposting aksinya yang sedang bernyanyi dan bermain piano membawakan lagu 'Paparazzi' milik Lady Gaga. Dalam waktu tiga minggu, video itu disaksikan hampir oleh 19 juta orang.

Dilansir The Sun, Kamis (20/5/2010), Greyson sudah tiga tahun belajar bermain piano secara otodidak. Greyson pun mendapat kesempatan tampil dalam acara 'The Ellen Degeneres Show' beberapa waktu lalu.

Tidak disangka, ia bisa bicara via telepon dengan idolanya, Lady Gaga. Rona kaget terlukis jelas di wajah Greyson ketika ia mendengar Lady menyapanya. Pelantun hits 'Telephone' itu pun memberi sedikit wejangan bagi Greyson.

"Kamu sangat manis dan sangat berbakat. Saya senang kamu membawakan lagu 'Paparazzi'. Semua orang mencintaimu, terus kejar mimpimu, bekerja keras dan jauhi para gadis," ujar Lady.

Greyson masih bersekolah di Edmond Middle School di Oklahoma. Karena lebih belia, tentu saja ukuran tubuh Greyson lebih kecil dari Justin. Namun ia punya model rambut yang hampir sama dengan pelantun hits 'Baby' itu.

Ketika diwawancarai Ellen pun terlihat beberapa kali Greyson mengibaskan rambutnya. Di setiap penampilannya di YouTube, Greyson terlihat nyaman memakai kaus dan celana pendek.

Satu lagi, Greyson punya tone suara yang lebih ngebass dibandingkan Justin. Apakah nasib Greyson akan seberuntung Justin? Kita tunggu saja!

No comments: