Tuesday, November 15, 2011

FB, jadi proyek iseng mahasiswa yang jadi booming di dunia.

Sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata facebook di era teknologi informasi dan komunikasi untuk sekarang ini. dari berbagai kalangan, suku,ras dan etnik semuanya hampir sudah mengenal, serta menggunakan situs jejarig sosial ini. Banyak dari mereka yang ketagihan menggunakan situs jejaring sosial ini. dengan tampilannya yang menarik dan mudah difahami, facebook menjadi sangat menarik dan sangatdi minati oleh para kalayak.
Saya sudah mengamati secara langsung bagaimana masyarakat merespon dan memanfaatkan situs jejaring sosial ini. setiap detik dan setiap waktu, entah dimana, di tempat kerja, di kantor , di sekolah, di kamar mandi, di jalan, dan dimana-mana... faceboo menjdi sangat ngetren dan diminati. Banyak orag yang rela merogoh uang sakunya dan meluagkan waktunya untuk memanfaatkan situs jejaring sosial ini. Semuanya semata-mata hanya untuk mengupdate status dan membalas komentar serta chating dengan rekan masing-masing. Yaaa.... memang... banyak kelebihan serta juga ada kekurangan dan dampak dari munculnya situs jejaring sosial ini. Tetapi dari adanya situs jejaring sosial ini, banyak dari para pengguna untuk memanfaatkan situs ini untuk membuka usaha pribadi, serta banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha besar yang memanfaatkan situs ini untuk mempromosikan usaha mereka.
hehehehe... saya sendiri sudah mengamati.. khususnya di kampus saya... stus jejaring sosial facebook telah banyak dijadikan proyek iseng oleh mahasiswa untuk meyebarkan usaha mereka dan menjadi booming di dunia internet... banyak usaha dari mahasiswa yang disebarkan atau dipromosikan lewat situs jejarig sosial ini. ya.. karena saking banyaknya pengguna dari situs jejaring sosial ini.. banyak dari usaha para mahasiswa yang laku juga lho.. misalkan usaha menjual produk serta usaha menawarkan jasa lewat situs ini...
ya... dalam artikel yang saya tulis ini, saya tidak akan membicarakan kekurangan dari situs jejaring sosial ini. Kalau masalah kekurangan dari situs jejaring sosial ini,,, pasti dari para kalian pengguna internet sudah mengetahuinya sendiri.. :-)
yaaa... dengan kata lain..situs jejaring sosial ini bisa menjadi booming sebagai usaha dari para mahasiswa di dunia internet...
MAJU TERUS DAN TERUS BERKARYA.
Salam sukses!!!

No comments: