Tuesday, November 15, 2011

Film Paling Romantis Sepanjang Masa

Berikut adalah daftar top 50 film romantis.

1. Notebook
Seorang pria menceritakan kisah seorang pasangan muda yang berjuang melalui kali anak kaya dan seorang pekerja pabrik miskin sekitar 50 atau 60 tahun yang lalu. Seorang pria tua sedang membaca cerita untuk seorang wanita tua di sebuah panti jompo. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih muda(Allie dan Noah) yang berasal dari dua berbeda upbringings sepenuhnya.
Allie keluarga cukup kaya dan menyetujui Nuh karena kurangnya kekayaan. Jadi orang tuanya pindah pergi dan membuat setiap usaha untuk tidak pernah membiarkan dia melihat dia lagi.

2. Titanic (1997)
Director: James Cameron Direktur: James Cameron
Actors: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane Aktor: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane
Plot: Pelayaran perdana Titanic set panggung untuk hubungan cinta antara seorang sosialita muda dan seorang seniman miskin. Kisah cinta antara dirinya dan seorang pemuda yang mencintainya dan akan melakukan apa pun baginya untuk bertahan.

3. 10 Things I Hate About You (1999)
Director: Gil Junger Direktur: Junger Gil
Actors: Heath Ledger, Julia Stiles, Joseph Gordon-Levitt,Larisa Oleynik,David Krumholtz,Andrew Keegan Aktor: Heath Ledger, Julia Stiles, Levitt Joseph-Gordon, Larisa Oleynik, Krumholtz David, Andrew Keegan
Sebuah remake dari bermain Shakespare klasik "The Taming dari tikus kesturi", cerita ini diatur dalam modern school.Bianca tinggi sedang sekarat untuk pergi keluar dengan Joey, yang populer dan menarik orang yang paling di sekolah mereka.
adik Kat Bianca lebih suka mati daripada pergi keluar dengan anak laki-laki. Ayah mereka memiliki aturan di mana Bianca hanya bisa tanggal ketika Kat tidak. Karena Joey ingin pergi keluar dengan Bianca, sehingga ia mengatur kesepakatan dengan Tapi Patrick dan akhirnya jatuh Kat satu sama lain.

4. Bicentennial Man (1999)
Director: Chris Columbus Direktur: Chris Columbus
Actors: Robin Williams Embeth, Davidtz, Sam Neill, Oliver Platt ,Kiersten Warren, Wendy Crewson Aktor: Robin Williams Embeth, Davidtz, Sam Neill, Oliver Platt, Warren Kiersten, Crewson Wendy
kisah cinta dari generasi manusia di masa mendatang.
Williams memainkan Andrew, sebuah robot yang diprogram untuk tugas-tugas domestik dan dijual ke-keluarga kelas menengah atas, Martins, pada tahun 2005. Para patriark keluarga (Sam Neill) mengakui dan mendorong jarang karakteristik Andrew, terutama goresan seninya, kepekaan terhadap keindahan, humor, dan kemandirian jiwa. Dengan demikian, ia menetapkan timah manusia Williams pada abad ke-dua perjalanan untuk menjadi lebih manusia daripada manusia kebanyakan. Semangat Andrew sebagai mengkonversi bagi umat manusia dan kesediaannya untuk mengorbankan semua untuk memberi dan menerima cinta. Williams naik ke sebuah tantangan atipikal sini sebagai Everyman futuristik, mengandalkan, mungkin untuk pertama kalinya, pada nilai cukup ikon untuk membuat titik yang menjadi manusia berarti menjadi lebih seperti Robin Williams.

5. Dirty Dancing (1987)
Director: Emile Ardolino Direktur: Ardolino Emile
Actors: Patrick Swayze,Jennifer Grey, Patrick Swayze,Jerry Orbach,Cynthia Rhodes, Kelly Bishop Aktor: Patrick Swayze, Jennifer Grey, Patrick Swayze, Jerry Orbach, Cynthia Rhodes, Uskup Kelly
Sebuah keluarga sedang berlibur di Kellerman ketika bayi bertemu Johnny Dancing guru yang jatuh cinta dengan satu sama lain. Salah satu putri remaja menghadiri sebuah kamp musim panas dan belajar bagaimana menari dari's dance instruktur kamp. Dia akhirnya jatuh cinta dengan dia, terhadap ayah keinginannya.

6. Gone With the Wind (1941)
Actors: Clark Gable, Vivien Leigh, George Reeves Aktor: Clark Gable, Vivien Leigh, George Reeves
Sebuah epik perang sipil kisah seorang wanita yang kuat, Scarlett, yang mencintai pria yang tidak menikah. Ini adalah kisah cinta sederhana.

7. An Affair to Remember (1957)
Director: Leo McCarey Direktur: McCarey Leo
Actors: Cary Grant, Deborah Kerr, Richard Denning,Neva Patterson, Cathleen Nesbitt,Robert Q. Lewis Aktor: Cary Grant, Deborah Kerr, Richard Denning, Neva Patterson, Robert Cathleen, Nesbitt Q. Lewis
Dalam kisah cinta lucu dan menyentuh dinominasikan untuk Academy Awards empat, Cary Grant dan Deborah Kerr bertemu pada sebuah kapal laut dan jatuh sangat cinta. Meskipun setiap bertunangan dengan orang lain, mereka setuju untuk bertemu enam bulan kemudian di Empire State Building jika mereka masih merasakan hal yang sama tentang satu sama lain. Namun kecelakaan tragis mencegah pertemuan mereka dan kekasih masa depan dan tidak pasti mengambil gilirannya emosional.

8. Amelie (2001)
Nominated for five Academy Awards including Best Original Screenplay, Dinominasikan untuk lima Academy Awards termasuk Best Original Screenplay,
Director: Jean-Pierre Jeunet Direktur: Jean-Pierre Jeunet
Actors: Audrey Tautou, Mathieu Kassovitz, Rufus Aktor: Audrey Tautou, Mathieu Kassovitz, Rufus
Seorang wanita Paris, mencari membantu orang lain menemukan cinta dengan cara yang misterius. Karakter judul (dan nakal Audrey Tautou malu) adalah seorang pelayan tunggal yang memutuskan untuk membantu orang kesepian lain memperbaiki kehidupan mereka. Ayahnya janda merindukan untuk melakukan perjalanan tetapi tidak akan, sehingga untuk menginspirasi orang tua dia mengirimkan gnome kebunnya pada tur dunia; dengan gosip berbisik, ia menyatukan dua pengunjung tetap rewel di kafe dia, dia membalikkan gagang pintu dan reprograms yang speed dial dari toko kelontong siapa yang bermaksud asistennya. Lambat laun ia menyadari kehidupannya sendiri harus diperbaiki, dan pertemuan kesempatan mengarah ke yang paling rumit strategi nya semua.

9 Perempuan. Pretty (1990)
Director: Garry Marshall Direktur: Garry Marshall
Actors: Julia Roberts, Richard Gere,Jason Alexander, Alex Hyde-White, Hector Elizondo Actors: Julia Roberts, Richard Gere, Jason Alexander, Alex Hyde-White, Hector Elizondo
Sebuah jenis pengacara yang kaya jatuh cinta dengan pelacur karena ia membawanya ke acara sosial dan menggunakan untuk seks sampai mereka berdua menyadari ada sesuatu yang lebih.
Vivian adalah Los Angeles pelacur berjuang dengan gaya hidupnya dan memiliki kesulitan membayar uang sewa.
Pada perjalanan bisnis ke Los Angeles, Edward menyewa Vivian untuk menjadi pacarnya selama seminggu sementara ia mengunjungi lingkaran sosial setempat. Cinta dan komplikasi menyulitkan pengaturan mereka dan memiliki pasangan bertanya-tanya apakah cerita mereka bisa happy ending.

10. Runaway Bride (1999)
Director: Garry Marshall Direktur: Garry Marshall
Actors: Julia Roberts, Richard Gere,Joan Cusack,Hector Elizondo,Rita Wilson, Paul Dooley Actors: Julia Roberts, Richard Gere, Joan Cusack, Hector Elizondo, Rita Wilson, Paul Dooley
Maggie dikenal di kota sebagai "Runaway Bride", karena ia telah meninggalkan banyak laki-laki sehingga berdiri di mengubah. Tapi baru-baru ini dia memutuskan untuk memberikan pernikahan lain pergi oleh bertunangan sekali lagi. Seorang wartawan ditugaskan untuk menulis cerita tentang dia, dan datang sepanjang jalan ke kota rumahnya untuk melakukannya. Namun, sebagai dua lebih dekat, Maggie menemukan dirinya memiliki pikiran kedua tentang tunangannya.

11. Roman Holiday (1953)
Director: William Wyler Direktur: William Wyler
Actors: Gregory Peck, Audrey Hepburn, Eddie Albert Aktor: Gregory Peck, Audrey Hepburn, Eddie Albert
Putri lolos kehidupan keluarga membosankan ketika dia bertemu dengan wartawan Amerika dan jatuh cinta.
Sebuah PUTRI MUDA, CAPE DARI POSISI DIA MEMBAWA KENDALA, DERET JAUH. DIA TIDAK TAHU ORANG YANG DIA ADALAH berteman AREPORTER OUT UNTUK CERITA A.

12. Casablanca (1943)
Director: Michael Curtiz Direktur: Michael Curtiz
Actors: Humphrey Bogart, Ingrid Bergman, Paul Henreid Aktor: Humphrey Bogart, Ingrid Bergman, Paul Henreid
Terletak di Afrika selama tahun 1940-an, Humphrey Bogart bintang sebagai orang dengan masa lalu yang berusaha menyembunyikan masa lalu. Ia bertemu mantan kekasih nya di bar sendiri sebagai hal-hal mulai menyulitkan. Rick Blaine memiliki klub malam di Casablanca selama Perang Dunia II. Suatu malam tua Ilsa api tiba di kota dengan suaminya Victor Laszlo, yang merupakan pemimpin bawah tanah Ceko. Rick dan Ilsa merencanakan untuk melarikan diri bersama dengan 2 buah berharga transit. Tapi itu tidak semua berjalan sesuai rencana.

13. City of Angels (1998)
Director: Brad Silberling Direktur: Silberling Brad
Actors:Nicolas Cage,Meg Ryan,Andre Braugher,Dennis Franz,Colm Feore,Sarah Dampf Aktor: Nicolas Cage, Meg Ryan, Andre Braugher, Dennis Franz, Colm Feore, Dampf Sarah
film ini terinspirasi dari film Wings Jerman Desire.Meg Ryan bintang sebagai Dr Maggie Rice, seorang ahli bedah jantung yang berduka atas seorang pasien yang hilang ketika seorang malaikat bernama Seth (Nicolas Cage) muncul untuk menghiburnya. Dia bisa melihat dia meski "aturan" bahwa malaikat tidak terlihat, dan cinta Maggie Seth untuk memaksa dia untuk memilih antara keabadian malaikat dan eksistensi manusia normal di bumi dengan dia.

14. When Harry Met Sally (1989)
Director: Rob Reiner Direktur: Rob Reiner
Actors:Meg Ryan,Billy Crystal,Lisa Jane Persky,Carrie Fisher,Steven Ford,Bruno Kirby Aktor: Meg Ryan, Billy Crystal, Jane Persky Lisa, Carrie Fisher, Ford Steven, Bruno Kirby
persahabatan adalah lahir pada dasarnya di perguruan tinggi antara seorang pria dan seorang wanita yang berpikir itu adalah terbaik untuk mempertahankan teman daripada harus merusak hubungan seks mereka. 20 tahun atau lebih lancar dan mereka mungkin sosok saatnya untuk mencobanya.


15. Edward Scissorhands (1990)
Actors:Johnny Depp,Winona Ryder,Kathy Baker,Anthony Michael Hall,Dianne Wiest,Vincent Price Aktor: Johnny Depp, Winona Ryder, Kathy Baker, Anthony Michael Hall, Wiest Dianne, Harga Vincent
Seorang pria yang memiliki gunting untuk tangan mencoba untuk masuk ke neighborhood.Once pinggiran kota pada suatu waktu di sebuah puri yang tinggi di atas bukit tinggal seorang penemu terbesar penciptaan yang bernama Edward. Walaupun Edward memiliki pesona tak tertahankan, ia tidak cukup sempurna. itu tiba-tiba mati Penemunya meninggalkannya yang belum selesai, dengan gunting yang tajam dari logam untuk tangan. Edward tinggal sendirian di kegelapan sampai suatu hari semacam Avon wanita membawanya pulang untuk tinggal bersama keluarganya. Maka mulai petualangan fantastis Edward dalam surga pastel yang dikenal sebagai Suburbia.
Cerita berikut seorang pemuda bernama Edward (Johnny Depp), yang diciptakan oleh seorang penemu (Vincent Price, dalam salah satu peran terakhir) yang meninggal sebelum dia bisa memberikan makhluk malang sepasang tangan manusia. Edward tinggal sendirian di sebuah puri gothic hancur itu hanya kebetulan bertengger di atas pinggiran berwarna pastel dihuni oleh suami dan ibu rumah tangga frustrasi breadwinning langsung dari tahun 1950-an. Suatu hari, Peg (Dianne Wiest), Avon lokal wanita, datang memanggil. Mencari Edward sendiri, ia berbaik hati mengundang dia untuk pulang dengan dia, di mana ia berharap dapat membantu dia dengan kulit pucat dan orang-orang jahat nick dia diberikan dirinya dengan tajam jari-jarinya. Soon keterampilan Edward dengan patung topiary dan desain rambut membuatnya populer di lingkungan - tetapi suasana hati cepat berubah seperti terhadap orang luar ketika ia mulai merasakan keinginan sendiri, khususnya untuk Peg putri Kim (Winona Ryder).

16. Father of the Bride (1991)
Director:Charles Shyer Direktur: Charles Shyer
Actors:Steve Martin,Diane Keaton,Kimberly Williams,Kieran Culkin,George Newbern,Martin Short Aktor: Steve Martin, Diane Keaton, Kimberly Williams, Kieran Culkin, Newbern George, Martin Short
Seorang ayah harus terus bersama-sama sementara ia berencana untuk pernikahan putri.
movie inspired from Father of the Bride (1950) film terinspirasi dari Bapa Bride (1950)

17. Mrs Doubtfire (1993)
Director:Chris Columbus Direktur: Chris Columbus
Actors:Robin Williams,Sally Field,Pierce Brosnan,Harvey Fierstein,Lisa Jakub,Matthew Lawrence Aktor: Robin Williams, Sally Field, Pierce Brosnan, Fierstein Harvey, Lisa Jakub, Matthew Lawrence
Istrinya tahanan keuntungan dari tiga anaknya, dan, tidak puas dengan hanya mengunjungi seminggu sekali, ia menggunakan bakat sendiri, dan orang saudaranya makeup artis, untuk menciptakan pengasuh yang sempurna / pengurus rumah tangga.

18. My Fair Lady (1964)
Director:George Cukor Direktur: George Cukor
Actors:Audrey Hepburn,Rex Harrison,Stanley Holloway,Gladys Cooper,Theodore Bikel,Wilfrid Hyde-White Aktor: Audrey Hepburn, Rex Harrison, Stanley Holloway, Gladys Cooper, Bikel Theodore, Wilfrid Hyde-White
Seorang gadis bunga miskin diambil oleh master bahasa Inggris akan diajarkan cara bernyanyi dan berbicara dengan baik pada berdasarkan kontrak antara dirinya dan temannya meletakkan bunga gadis miskin di tengah.

19. My Best Friend's Wedding (1997)
Director:PJ Hogan Direktur: PJ Hogan
Actors:Julia Roberts,Dermot Mulroney,Cameron Diaz,Rupert Everett,Philip Bosco,M. Actors: Julia Roberts, Dermot Mulroney, Cameron Diaz, Rupert Everett, Philip Bosco, M. Emmet Walsh Emmet Walsh
Michael O'Neal dan Julianne Potter telah bersahabat untuk waktu yang lama. Ketika Michael mengumumkan ia akan menikah, Julianne bergegas ke sisinya untuk dukungan, tetapi juga karena ia telah melanggar setiap niat perkawinan dan mengambil dia untuk dirinya sendiri saat dia menyadari cintanya.
Julia memainkan kritikus Chicago restoran terkemuka yang terbaik teman (Dermot Mulroney) adalah mantan kekasih dari hari-hari kuliahnya dengan siapa dia membuat perjanjian yang mengikat: jika tidak dari mereka menikah pada usia 28, mereka akan kawin satu sama lain . Tepat ketika mereka akan mencapai batas waktu perjanjian mereka, Mulroney tiba di Chicago untuk memperkenalkan Roberts untuk tampak sempurna tunangannya (Cameron Diaz) dan mengumumkan pernikahan mereka hanya dalam tiga hari. Yang meninggalkan Julia terkejut dengan hanya tiga hari pendek ke sabotase pernikahan dan menikah dengan pria yang sekarang menyadari dia mencintai semua bersama.

20. Message in a Bottle (1999)
Director:Luis Mandoki Direktur: Mandoki Luis
Actors:Kevin Costner,Robin Wright Penn,Paul Newman,John Savage,Illeana Douglas,Robbie Coltrane Aktor: Kevin Costner, Robin Wright Penn, Paul Newman, John Savage, Douglas Illeana, Robbie Coltrane
Robin Wright Penn sebagai Theresa, seorang Chicago Tribune peneliti yang menemukan catatan terbungkus dalam botol hijau yang telah melayang ke sebuah pantai Cape Cod. Pesan dalam adalah, tulus kerinduan deklarasi cinta kepada seorang wanita bernama Catherine, namun penulis tidak diketahui sampai Theresa (agak improbably) trek dia turun di North Carolina. Dia Garret Blake (Kevin Costner), seorang pembangun pendiam dari perahu layar dan seorang duda yang berduka terlambat istri, puitis berbicara, adalah penerima yang dimaksud catatan pelaut Theresa ditemukan. Theresa, seorang janda dengan seorang putra, memutuskan untuk bertemu Garret, hanya untuk menemukan dia sebagai botol-up sebagai pesannya. Namun demikian, kisah cinta yang mekar pada kekuatan waktu kualitas di sebuah perahu layar dan banyak memeluk,

21. Modern Times (1936)
Director:Charles Chaplin Direktur: Charles Chaplin
Actors:Charles Chaplin,Paulette Goddard,Henry Bergman,Tiny Sandford,Al Ernest Garcia,Stanley Blystone Aktor: Charles Chaplin, Paulette Goddard, Henry Bergman, Tiny Sandford, Garcia Ernest Al, Blystone Stanley
Seorang pria yang berjuang dengan kehidupan sedang berjuang untuk bergaul di masyarakat industri. He finds help when he meets a homeless woman. Ia menemukan bantuan saat ia bertemu seorang wanita tunawisma.

22. It Happened One Night (1934)
Director: Frank Capra Direktur: Frank Capra
Actors: Clark Gable, Claudette Colbert, Roscoe Karns Aktor: Clark Gable, Claudette Colbert, Karns Roscoe
Seorang anak kaya melarikan diri dari rumah untuk ditemukan oleh seorang reporter dicuci Facebook semi mencari cerita. Will they fall in love? Apakah mereka akan jatuh cinta?

23. I Am Sam (2001)
Director:Jessie Nelson Direktur: Jessie Nelson
Actors:Sean Penn,Michelle Pfeiffer,Dakota Fanning,Dianne Wiest,Loretta Devine,Laura Dern Aktor: Sean Penn, Michelle Pfeiffer, Dakota Fanning, Dianne Wiest, Loretta Devine, Laura Dern
menantang orang mental berjuang untuk mempertahankan hak asuh atas 7 tahun putrinya. Sam (Sean Penn), yang memiliki usia mental 7, lap bawah meja di Los Angeles Starbucks dan membutuhkan perawatan baik putrinya Lucy, yang ditinggalkan bersamanya segera setelah lahir oleh seorang wanita tunawisma. Sam terdapat baik-baik saja dengan sedikit bantuan dari teman-temannya, termasuk tetangga eksentrik nya (Diane Wiest) dan kelompok dicintai ditantang sama teman-teman, melainkan serangkaian kesalahpahaman daun Sam berjuang untuk mendapatkan Lucy kembali dari negara. adalah seorang wanita yang terlalu ambisius yang hidupnya segera diubah oleh kedekatan dengan kemanusiaan Sam's dipenuhi.


24. Maid in Manhattan (2002)
Director:Wayne Wang Direktur: Wayne Wang
Actors:Jennifer Lopez,Ralph Fiennes,Natasha Richardson,Stanley Tucci,Tyler PoseyAmy Sedaris Aktor: Jennifer Lopez, Ralph Fiennes, Natasha Richardson, Stanley Tucci, Tyler Sedaris PoseyAmy
Marisa Ventura (Jennifer Lopez) adalah ibu tunggal yang berjuang yang bekerja di sebuah hotel mewah Manhattan dan impian kehidupan yang lebih baik baginya putranya dan dia (Tyler Posey). Suatu hari naas tamu hotel dan calon senator Christopher Marshall (Ralph Fiennes) bertemu Marisa dan kesalahan dirinya untuk sosialita kaya. Setelah malam mempesona bersama jatuh dua jatuh cinta. But when Marisa's true identity is revealed issues of class and social status threaten to separate them. Tapi ketika benar identitas's Marisa terungkap masalah kelas dan status sosial mengancam untuk memisahkan mereka. Dapatkah dua orang dari berbagai dunia sangat mengatasi perbedaan mereka dan hidup bahagia selamanya?

25. Dying Young (1991)
Director:Joel Schumacher Direktur: Joel Schumacher
Actors:Julia Roberts,Campbell Scott,Vincent D'Onofrio,David Selby,Ellen Burstyn,Colleen Dewhurst Actors: Julia Roberts, Campbell Scott, Vincent D'Onofrio, David Selby, Burstyn Ellen, Dewhurst Colleen
Dengan sedikit uang, pendidikan yang miskin dan tidak beruntung ketika datang ke cinta, Hilary O'Neil (Roberts) jawaban yang ingin iklan dan menemukan seluruh dunia tiba-tiba berubah. Dipekerjakan sebagai penjaga untuk seorang anak muda sakit serius (Scott), ia tiba-tiba menemukan mereka memiliki banyak kesamaan, meskipun ia kaya dan cerdas. persahabatan mereka diam-diam tumbuh berkembang menjadi asmara mendalam dan kuat yang pada akhirnya menguji batas-batas cinta sejati.

26. Romancing the Stone (1984)
Director:Robert Zemeckis Direktur: Robert Zemeckis
Actors:Michael Douglas,Kathleen Turner,Danny DeVito,Zack Norman,Alfonso Arau,Manuel Ojeda Aktor: Michael Douglas, Kathleen Turner, Danny DeVito, Zack Norman, Alfonso Arau, Manuel Ojeda
Seorang penulis roman menerima peta harta karun di pos dan segera menuju ke Columbia untuk menyelamatkan kakaknya dari penculik, menghindar polisi korup dan mungkin jatuh cinta dengan seorang yang-nakal-nasib prajurit.

27. Sleeping With the Enemy (1991)
Starring: Julia Roberts, Patrick Bergin Director: Joseph Ruben Dibintangi: Julia Roberts, Patrick Bergin Direktur: Joseph Ruben
Julia Roberts memainkan istri dianiaya yang palsu kematiannya dan mulai lagi di bawah identitas yang berbeda di Iowa. psikopat suami nya (Patrick Bergin) angka itu keluar dan tangkai-nya baru pacar dan dia (Kevin Anderson).

28. French Kiss (1995)
Director:Lawrence Kasdan Direktur: Lawrence Kasdan
Actors:Meg Ryan,Kevin Kline,Timothy Hutton,Jean Reno,Renée Humphrey,François Cluzet Aktor: Meg Ryan, Kevin Kline, Timothy Hutton, Jean Reno, Renée Humphrey, François Cluzet
seorang gadis berjalan di belakang anaknya, pencuri balik uang dan cinta terjadi.
Ryan memainkan wanita yang tunangan (Timothy Hutton) meninggalkannya untuk kecantikan Paris. Dia jet ke Kota Cahaya untuk berjuang bagi manusia, tapi rasa takut yang melumpuhkan terbang memaksa dia untuk mencari bantuan dari sesama penumpang, seorang pencuri Perancis dimainkan oleh Kevin Kline, yang kemudian tutor di cara mendapatkan pacar kembali .

29. You've Got Mail (1998)
Direktur: Efron Nora
plot -Joe Fox is the executive of a large chain of mega-sized bookstores. plot-Joe Fox adalah eksekutif rantai besar berukuran mega toko buku. terbaru usaha-Nya adalah untuk membuka di seberang jalan dari kecil anak-anak toko buku milik Kathleen Kelly.
Takut keluar dari bisnis, Kelly membenci Joe dan budaya perusahaan yang diwakilinya. Tapi, tidak dikenal padanya (dan dia), ini adalah orang yang sama dia telah chatting erat dengan online.
Ernst Lubitsch klasik, The Shop Around the Corner, ke Manhattan kontemporer, di mana Joe Fox (Hanks) adalah rakus pedagang riang yang rantai superstore buku adalah menelan lebih kecil, khusus toko lebih, seperti anak-anak toko buku milik Kathleen Kelly (Ryan ). Kehidupan mereka berjalan secara paralel dekat di lingkungan ideal yang sama, namun mereka pertama kali bertemu secara anonim, online, di mana mereka secara bertahap membina bahkan, intim korespondensi hangat. Ketika mereka mulai bertanya-tanya apakah e-mail godaan mungkin menyebabkan mereka menjadi pasangan jiwa, bagaimanapun, mereka bertemu dan bentrokan alih bisnis bertabrakan nasib mereka.

30. Sabrina (1995)
Direktur: Sydney Pollack
Remake dari film 1954 tentang hari Cinderella modern yang merupakan putri dari keluarga kaya sopir. When she is transformed into a graceful woman, she captures the attention of the sons of the family. Ketika ia berubah menjadi wanita anggun, dia menangkap perhatian dari anak-anak keluarga.

31. Ghost (1990)
Starring: Patrick Swayze, Demi Moore Starring: Patrick Swayze, Demi Moore
(Sam dan Molly) yang sangat jatuh cinta. Sementara berjalan melalui malam satu gang mereka dirampok, dan Sam adalah murdered.Sam yang tersisa di bumi sebagai hantu. Dia segera menyadari bahwa pembunuhan itu bukan kecelakaan, dan ia harus dipakai Molly bahaya, dia adalah in.He menemukan seorang paranormal yang bisa mendengarnya dan menggunakan dia untuk berkomunikasi dengan Molly sebelum waktu habis. Patrick Swayze memainkan hantu yang tim dengan seorang paranormal (Whoopi Goldberg) untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu - dan untuk menyelamatkan kekasihnya (Demi Moore) dari nasib yang sama.

32. A Walk To Remember (2002)
Director: Adam Shankman Starring: Mandy Moore, Shane West Direktur: Shankman Adam
Landon Carter, orang yang paling populer di sekolah, masuk ke masalah tertentu, dan sebagai hukuman utamanya membuatnya tutor seorang mahasiswa muda, dan berada di musim semi bermain sekolah.
Jamie Sullivan dianggap sebagai orang buangan di sekolah dan juga dalam drama sekolah.
Suatu hari Landon menyadari bahwa dia di atas kepalanya dan akhirnya meminta Jamie untuk bantuan. Segera Landon tiba-tiba menemukan dirinya jatuh cinta dengan Jamie.

33. It's a Wonderful Life (1947)
Director: Frank Capra Dibintangi: James Stewart, Donna Reed Direktur: Frank Capra
George Bailey (diperankan oleh James Stewart luar biasa) tumbuh di kota kecil Bedford Falls, memimpikan mimpi petualangan dan perjalanan, tapi keadaan bersekongkol untuk membuatnya diperbudak rumput rumahnya. Frustasi dengan hidupnya, dan dihantui oleh sebuah skandal yang akan datang, George mempersiapkan untuk bunuh diri pada Malam Natal. Seorang utusan surgawi (Henry Travers) tiba untuk menunjukkan kepadanya sebuah visi: apa dunia akan menjadi seperti jika George tak pernah dilahirkan.


34. Miracle on 34th Street (1947)
Director: George Seaton Dibintangi: Gwenn Edmund, Direktur Maureen O'Hara: George Seaton
Enam tahun Susan lama sudah paling abadi keraguan keajaiban masa kanak-kanak Santa Clause. Ibunya mengatakan "rahasia" tentang Santa lama, sehingga Susan tidak berharap dapat menerima hadiah yang paling penting pada daftar Natal. Tapi setelah rapat Santa khusus Departement tatapan yang meyakinkan dia hal yang nyata, Susan diberi hadiah yang paling berharga dari semua - sesuatu untuk percaya masuk


35. The Proposal (2009)
Starring: Sandra Bullock, Ryan Reynolds Dibintangi: Sandra Bullock, Ryan Reynolds
Margaret (Sandra Bullock) adalah gila kerja, editor tirani buku (mengingatkan pada The Devil Wears Prada) yang tiba-tiba menemukan karirnya dalam bahaya saat ia menghadapi deportasi kembali ke Kanada. solusi nya adalah hanya palsu pertunangan ke Andrew asistennya tidak curiga (Ryan Reynolds), yang pada gilirannya blackmails dia untuk promosi. Namun, ketika Margaret dipaksa untuk menuju ke Alaska dengan Andrew untuk mengunjungi keluarganya dalam usaha untuk membuat cerita mereka meyakinkan kepada petugas deportasi, mereka segera menyadari bahwa rencana mereka mungkin tidak begitu sederhana setelah semua. Pemain pembantu dari Dad (Craig T. Nelson), Ibu (Maria Steenburgen), dan kooky Nenek (Betty White, masih adegan-pencuri di 87) adalah pengecoran besar yang membuat untuk adegan lucu banyak.


36. Sweet November (2001)
Director: Pat O'Connor Dibintangi oleh: Keanu Reeves, Charlize Theron Direktur: Pat O'Connor
Theron adalah Sara, yang patologis memikat laki-laki menjadi hubungan asmara selama satu bulan pada satu waktu, "membantu" mereka sebelum pindah ke depan menangkap bulan. Dia menghindari komitmen jangka panjang karena dia mematikan sakit - suatu kebenaran yang terungkap oleh ratusan botol resep tersembunyi di lemari obat-nya. Reeves adalah Nelson, the-jalur iklan cepat eksekutif yang enggan menjadi Sara Mr November. He's insulting and callous until he learns the truth, Dia menghina dan tidak berperasaan sampai ia belajar kebenaran,

37. While You Were Sleeping (1995)
Starring: Sandra Bullock, Bill Pullman Director: Jon Turteltaub
plot -As Lucy, a lonely subway worker, she becomes smitten with a handsome stranger (Peter Gallagher -- MALICE). But when she saves his life after he's been mugged and fallen into a coma, his hilariously offbeat family mistakes her for his fiancee! Soon, the mix-ups escalate as Lucy fabricates a life between herself and a man she's never met! And when Lucy falls for his charming brother (Bill Pullman -- INDEPENDENCE DAY) the situation really gets uproarious as she's forced to make a choice between the two!


38. Forever Young (1992)
Starring: Mel Gibson, Jamie Lee Curtis Director: Steve Miner
Plot - Just prior to World War II, a man believes his sweethear to have died in a car accident and so consents to be a human subject in a cryogenics experiment. He wakes up in the 90s baffled by the world as it has become,Daniel, a daring test pilot who is deeply distraught by the apparent death of his girlfriend, Helen, in 1939. Feeling little reason to live, he volunteers for a pioneering cryogenics experiment and is thawed out 50 years later by two young boys. They bring the confused pilot home to Nat's single mom, Claire (Jamie Lee Curtis). but finds that true love waits forever.

39. Pearl Harbor (2001)
Starring: Ben Affleck, Kate Beckinsale Director: Michael Bay
This real-life tale of catastrophic defeat, heroic victory, and personal courage focuses on the war's devastating impact on two daring young pilots, Ben Affleck (ARMAGEDDON) and Josh Hartnet (BLACK HAWK DOWN), and a beautiful, dedicated nurse, Kate Beckinsale (SERENDIPITY).

40. Hannah Montana The Movie (2009)
Actors: Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, Emily Osment, Jason Earles, Lucas Till
Directors: Peter Chelsom
plot -when Hannah Montana (Miley Cyrus) shows signs of forgetting her roots as Miley Stewart, her father Robbie Ray (Billy Ray Cyrus) puts his foot down. Miley has always strived to live a relatively normal teenage life, but when late stage entrances, exclusive shopping trips that end in brawling catfights, and ditching friends and family in favor of Hannah appearances become commonplace, Robbie Ray whisks her away from a date at the New York Music Awards for a dose of hometown reality at her grandma's in Crowley Corners, Tenn. Unfortunately, she's followed by Oswald (Peter Gunn), a relentless reporter from Britain's Bon Chic Magazine. Miley's initial fury at being tricked into staying at Grandma's spurs her to commence operation Save Hannah Montana, but her bad attitude eventually gives way to resignation and then the beginnings of reconnection between Miley and her family. As the days progress, Miley glimpses her growing self-absorption, finds she's attracted to old elementary friend Travis (Lucas Till), realizes that her selfishness has negatively affected her dad's personal relationships, and is drawn into her grandma's fight against the commercialization of Crowley Corners. A boastful impulse leads to Miley being charged with bringing Hannah Montana to Crowley Corners for a benefit concert; when Miley's worlds collide onstage, she reveals her true identity and declares that Hannah Montana is no more. Can Miley's hometown possibly keep Miley's secret, silence the reporter, and convince Miley that she can have the best of both worlds, or is this the end of Hannah Montana? Well-known Hannah Montana songs, including "Best of Both Worlds" and "Let's Get Crazy" are featured in the film as well as the fun new song "Hoedown Throwdown" (complete with line dance instruction), the heartfelt "Butterfly Fly Away," and the inspirational "The Climb." More important than the great music is the film's wholesome message about staying true to oneself and one's family and friends.

41. Forrest Gump (1994)
Starring: Tom Hanks, Robin Wright Penn Director: Robert Zemeckis
plot -Hanks plays the title character, a shy Southern boy in love with his childhood best friend (Robin Wright) who finds that his ability to run fast takes him places. As an All-Star football player he meets John F. Kennedy; as a soldier in Vietnam he's a war hero; and as a world champion Ping-Pong player he's hailed by Richard Nixon. Becoming a successful shrimp-boat captain, he still yearns for the love of his life, who takes a quite different and much sadder path in life.

42. The Reader (2008)
Starring: Kate Winslet, Ralph Fiennes Director: Stephen Daldry
Plot -In postwar Germany, young schoolboy Michael (German actor David Cross) meets and begins a tender romance with the older, mysterious Hanna (Kate Winslet, whose performance is a revelation). The two make love hungrily in Hanna's shabby apartment, yet their true intimacy comes as Michael reads aloud to Hanna in bed, from his school assignments, textbooks, even comic books. Hanna delights in the readings, and Michael delights in Hanna.
The Reader, set in post-WWII Germany, follows teenager Michael Berg as he engages in a passionate but secretive affair with an older woman named Hanna. Eight years after Hanna s disappearance, Michael is stunned to discover her again as she stands on trial for Nazi war crimes. The Reader is a haunting story about truth and reconciliation and how one generation comes to terms with the crimes of another. Kate Winslet won and Academy Award and a Golden Globe for her performance.


43. Summer of '42 (1971)
Starring: Katherine Allentuck, Oliver Conant
plot -Coming of age drama set in a New England beach community during World War II.
Hermie (Gary Grimes) and his two buddies Oscar (Jerry Hauser) and the nerdy Benjie (Oliver Conant) are spending the summer doing the things preadolescents do: hanging out, eating ice cream, stealing "dirty" books from their parents, and trying unsuccessfully to act manly around the gawky girls they take to the movies. Then Hermie spoils everything by really falling in love, this time with the adorable older woman Dorothy, played by Jennifer O'Neill. Dorothy's husband conveniently leaves for duty overseas, and then, even more conveniently, becomes one of those "we regret" telegrams. Dorothy, desperate for comfort and sweetness, turns to Hermie--and surely makes his summer. The setting and the date give this movie a double helping of nostalgia for anyone who was once an adolescent boy desperately trying to get rid of both his callowness and his virginity.


44. Lilja 4-ever (2002)
Lilya 4-Ever (UK) (USA)
Lilja 4ever (Sweden) (alternative spelling)
Lilya 4-ever (International: English title)
Director and writer - Lukas Moodysson
actors-Oksana Akinshina ... Lilja (as Oksana Akinsjina)
Plot -Lilja is 16 years old. Her only friend is the young boy Volodja. They live in Estonia, fantasizing about a better life. One day, Lilja falls in love with Andrej. He is going to Sweden, and invites Lilja to come along and start a new life.
dream and fight for a good life and love for the life .

45. The Clock (1945)
Starring: Judy Garland, Robert Walker Director: Fred Zinnemann, Tex Avery
plot -a soldier (Robert Walker) with a two-day pass in unfamiliar, overwhelming New York City. He meets an office worker (Judy Garland), and in the glow of the city and each other, they fall in love. Underlying the sweetness of the romance is the time limit of the soldier's leave, after which he will be sent overseas; the clock brings an urgency to the action, especially after the lovers lose each other in the crush of a subway
Soldier Joe Allen is on a two-day leave in New York, and there he meets Alice. She agrees to show him the sights and they spend the day together. In this short time they find themselves falling in love with each other, and they decide to get married before Joe has to return to camp.

46. The Piano (1993)
Starring: Holly Hunter, Harvey Keitel Director: Jane Campion
plot -Scottish woman named Ada (Holly Hunter), who has been mute since age 6 because she simply chose not to speak. Ada travels with her daughter Flora (Anna Paquin) and her beloved piano to a remote spot on the coast of New Zealand for an arranged marriage to a farmer (Sam Neill). She gives piano lessons to a gruff neighbor (Harvey Keitel) who has Maori tattoos on his face, and, well, things develop from there.
The relationship sours when her husband trades her beloved piano to their neighbor baines.

47. Big (1988)
Starring: Tom Hanks, Elizabeth Perkins Director: Penny Marshall
plot -Big is the story of a 12-year-old boy who wishes he were older, and wakes up one morning as a 30-year-old man (Tom Hanks). The script by Gary Ross (Dave) and Anne Spielberg finds some unexpected ways of attacking obvious issues of sex, work, and childhood friendships, and in all of these things
Comedy about a 12-year-old boy who wishes to be bigger, and overnight becomes a 35-year-old man, who discovers that perhaps being a child isn't so bad after all.

48. Every Time We Say Goodbye (1986)
Starring: Tom Hanks, Cristina Marsillach Director: Moshé Mizrahi
plot - David (Hanks) is an American pilot who joins the RAF before his nation enters the war. After his plane is shot down in North Africa, he recovers from a leg injury in Jerusalem, and meets a serene Jewish girl of Spanish descent (Cristina Marsillach). The two are attracted to each other but she is convinced that their diverse backgrounds mean it could never work because of her family's disapproval and the fact that he is a gentile son of a protestant minister. Although they keep running into each other in the small community, they find themselves parting as frequently as they find each other.
Every Time We Say Goodbye is the remarkable story of a forbidden love, religious /cultural differences, and the sacrifices that are made in the face of human prejudice.


49. The Seven Year Itch (1955)
Starring: Marilyn Monroe, Tom Ewell Director: Billy Wilder
plot -A married man (Tom Ewell), whose wife and son are away for the summer, has his fidelity put to the test when a seductive starlet (Marilyn Monroe) moves in upstairs. Keeping his marriage vows in the face of her flirtations proves tough when challenged by the notorious "seven year itch." Faced with this provocative problem, he's victim to an outrageous mating dance filled with hilarious comedy!

50. Bus Stop (1956)
Starring: Marilyn Monroe, Don Murray Director: Joshua Logan
plot -A young and innocent cowboy discovers the girl of his dreams (Marilyn Monroe) and decides to make her his wife. She is more than reluctant to accept his proposal and he forces her to board a bus headed for Montana. The road is blocked and the journey is interrupted by an overnight stay at Grace's Diner, where her plight is soon revealed to all. Realizing his brute approach will never win her heart, he apologizes and kisses her goodbye, only to discover she really has grown to love him

No comments: